SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Sabtu, 21 Juni 2014

Roadster Daihatsu Copen akhirnya akan segera diproduksi

Roadster Daihatsu Copen akhirnya akan segera diproduksi!
Roadster Daihatsu Copen (Foto: paultan)

Kabar gembira bagi para pecinta roadster dunia. Sebuah konsep roadster buatan Daihatsu akhirnya secara resmi akan diproduksi. Inilah Daihatsu Copen.
Diperkenalkan pertama kali pada Tokyo Motor Show tahun lalu, mobil ini sebelumnya bernama Kopen. Kini setelah rencana produksi sudah di depan mata, namanya berganti menjadi Copen.
Lekuk tubuh indahnya memiliki beberapa model yang bisa dibongkar pasang sesuai selera. Ada 11 parts yang gampang dicopot dan dikustom. Contohnya adalah bagian muka, jika sudah bosan dengan lampu bebentuk bulat, ada variasi lain dengan model lampu menyudut.
Selain itu D-Fram pada grille depannya, juga tersedia dalam dua model yang masing-masing punya aura berbeda. Mau tampil sporty, grille dengan pasangan foglamp berlekuk tajam dan headlamp menyudut bisa menjadi pilihan.
Menurut berita yang disampaikan oleh paultan, Jumat (20/06), penopang performa mobil ini rupanya mengandalkan dapur pacu KF berkapasitas 660 cc yang sanggup menggelontorkan tenaga sebesar 64 hp. Sedangkan torsi yang diletuskan mencapai 92 Nm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar