SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Minggu, 29 Juni 2014

Israel Lancarkan Serangan Udara ke Gaza


Militer Israel menerangkan pihaknya telah melancarkan serangan udara terhadap tempat peluncuran roket dan kubu militan di daerah Gaza sebagai balasan atas tembakan roket dari Gaza ke dalam wilayah Israel.

Militan Palestina memeriksa spa yang dikatakan polisi sebagai serangan udara balasan Israel di Khan Younis, selatan Gaza, 29 Juni 2014.
Militan Palestina memeriksa spa yang dikatakan polisi sebagai serangan udara balasan Israel di Khan Younis, selatan Gaza, 
Ada sembilan tempat di Gaza yang diserang Minggu pagi (29/6) termasuk peluncur roket tersembunyi, tempat membuat senjata dan yang disebut tempat-tempat kegiatan teror.
Petang sebelumnya enam roket dari Gaza jatuh di Israel. Dua di antaranya mengenai satu paberik di kota Sderot dan menimbulkan kebakaran.
Lebih dari 60 roket telah ditembakkan dari Gaza ke Israel bulan ini. Peningkatan ini terjadi sementara militer Israel melancarkan operasi luas terhadap Hamas di Tepi Barat dan mencari tiga remaja belasan tahun Israel yang dikatakan diculik oleh kelompok Hamas yang militan
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar