SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Kamis, 10 Juli 2014

Trik Pintar Cegah Make Up Memudar


Trik Pintar Cegah Make Up Memudar

Semua wanita pasti ingin make up selalu awet menempel pada wajah sepanjang hari. Namun, tampaknya hanya segelintir orang yang mengetahui triknya. Debu, polusi, keringat dan angin bisa saja memudarkan riasan apalagi jika Anda sering berada di luar ruangan.
Alangkah menyenangkan jika make up dapat tahan lama sepanjang hari agar Anda tidak perlu repot memulaskan berulang kali. Tenang saja, Moms, berikut telah kami rangkum saran-saran dari situs All Women Stalk, untuk membuat make up Anda lebih tahan lama. Simak yuk...
Cuci wajah
Sebelum merias wajah, cuci muka agar kulit lembap dan mengunci produk kosmetik yang Anda pulaskan. Jika kulit Anda kering, Anda mungkin dapat melewatkan langkah ini atau hanya bilas wajah Anda dengan air. Jika Anda memiliki kulit berminyak atau combo, coba gunakan pembersih yang lembut untuk mencuci muka sebelum Anda menerapkan perawatan kulit atau produk kecantikan.
Primer (alas make up)
Salah satu kunci riasan tahan lama adalah menggunakan primerPrimer berperan multiguna, bisa untuk menutup pori-pori, menyamarkan noda, tabir surya plus membuat kulit mulus dan lebih mudah dirias.
Pilih Waterproof
Keringat juga bisa menjadi pemicu lunturnya make up yang sudah susah payah Anda pulaskan. Nah, cobalah untuk memakai riasan yang tahan air alias waterproof. Mulai dari maskara, eye liner hingga eye shadow kini tersedia dengan fitur tahan air untuk mencegahnya cepat memudar.
Hindari Minyak
Untuk mencegah make up memudar lebih cepat, cobalah untuk menghindari foundation yang mengandung minyak. Formula oil-free akan bertahan lebih lama dan membantu menjaga warna kulit tetap mulus.
Bagaimana Moms, Anda setuju dengan trik-trik pintar mencegah make up cepat memudar di atas? Atau Anda punya saran sendiri yang perlu ditambahkan pada daftar? Silakan tulis di kolom komentar ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar