SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Kamis, 10 Juli 2014

Ingin Langsing Lebih Cepat ? Makanlah Telur....


Ingin Langsing Lebih Cepat? Makanlah Telur...

Telur merupakan menu sarapan yang paling populer di seluruh dunia. Namun, banyak pula orang yang mengasumsikan jika kuning telur mengandung lemak jenuh dan kolesterol sehingga seringkali menyingkirkannya dari menu meja makan.
Padahal, sebagian besar nutrisi telur ada pada kuning telurnya lho, Moms. Jika Anda sedang melakukan diet dan selalu merasa lapar, cobalah untuk makan telur setiap pagi. Nutrisi telur tidak hanya memberikan jumlah asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh tetapi juga menurunkan berat badan lebih cepat.
Nggak percaya? Ini dia beberapa nutrisi dalam telur yang bisa Anda manfaatkan saat melakukan diet, seperti dilansir dalam situs All Women Stalk.
Kolin
Kolin adalah salah satu kandungan nutrisi telur yang membantu menurunkan berat badan dan mencegah kanker. Kolin sebenarnya adalah vitamin B(B4) yang membantu tubuh dalam membakar lemak sebagai sumber tenaga dan melindungi Anda terhadap kanker payudara. Kolin juga membantu meningkatkan fokus serta penglihatan yang sehat.
Vitamin D
Mungkin Anda sudah tahu jika Vitamin D diperlukan tubuh untuk memperkuat tulang dan gigi. Tetapi, jangan salah, Moms. Vitamin D juga bisa membantu menurunkan berat badan. Vitamin D akan menghasilkan sejumlah kalsium untuk menjaga tulang tetap kuat untuk mendukung massa otot sehingga Anda lebih mudah bergerak aktif untuk membakar lemak.
Vitamin B6
Deretan nutrisi penting dalam telur untuk diet Anda selanjutnya adalah Vitamin B6. Vitamin B ini memiliki efek relaksasi yang juga memberitahu tubuh jika Anda sudah kenyang, yang mungkin membantu Anda makan lebih sedikit. Selain itu, Vitamin B6 juga dapat membantu metabolisme tubuh untuk meningkatkan siklus tidur yang sehat .
Protein Sebutir telur mengandung 6 gram protein yang membantu Anda membakar lemak sebagai sumber tenaga. Alhasil, otot-otot Anda akan lebih terbentuk dan kencang. Makan sebutir telur adalah cara yang bagus untuk mendapatkan asupan protein dan membuat perut kenyang lebih lama, membangun otot yang lebih ramping, dan membantu tubuh Anda menurunkan berat badan lebih cepat .
Wah, kini tak perlu ragu lagi menambahkan telur dalam menu diet Anda kan, MomsEnjoy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar