SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Kamis, 10 Juli 2014

Khasiat Kulit Pisang Bagi Kesehatan


Khasiat Kulit Pisang Bagi Kesehatan

Rasanya yang lembut dan manis saat dimakan membuat pisang banyak digemari oleh banyak orang. Apabila selama ini banyak orang mengetahui pisang sebagai buah yang tinggi dengan kalium, maka demikian pula dengan kulitnya. Jangan terburu-buru untuk membuang kulit pisang karena memiliki manfaat yang tidak kalah menguntungkan.
Membuang kutil
Anda bisa mencoba menghilangkan kutil pada kulit dengan kulit pisang. Gosoklah kutil tersebut dengan kulit pisang. Lakukan sebelum tidur dan biarkan sepanjang malam.
Gigi menjadi putih
Gigi pun bisa menjadi lebih putih dengan kulit pisang. Anda bisa menggosokkan kulit pisang pada gigi yang berwarna kuning. Lakukan secara rutin hingga warna gigi kembali putih.
Mengusir jerawat
Buatlah masker dari kulit pisang dan campurkan dengan madu. Oleskan pada bagian kulit yang mengalami jerawat, biarkan selama 15 menit. Lakukan secara ruting hingga bekas jerawat hilang secara keseluruhan.
Menghilangkan nyeri otot
Ada kabar bahagia saat Anda sedang mengalami pegal dan nyeri otot. Campur kulit pisang dengan minyak esensial. Oleskan pada bagian tubuh yang nyeri, tambahkan dengan sedikit pijatan pada bagian tersebut. Lakukan secara perlahan dan rasakan sensasinya.
Luar biasa kan, segera diaplikasikan ya, Moms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar