SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Kamis, 10 Juli 2014

Daftar Makanan Yang Perlu Dihindari Saat Diet


Daftar Makanan Yang Perlu Dihindari Saat Diet

Moms, apakah saat ini Anda sedang diet? Jika Anda menjawab ya, artikel ini tentu sangat penting untuk disimak agar Anda bisa mempertimbangkan dalam mengatur menu-menu makanan apa saja yang tepat selama program penurunan berat badan.
Seperti yang dikutip dari situs All Women Stalk, berikut ini adalah daftar makanan yang harus dihindari ketika diet. Simak baik-baik yuk, Moms...
Soda
Minuman soda menyimpan kalori dalam jumlah yang besar plus mendapat tambahan gula. Jika Anda ingin segera menurunkan berat badan, mungkin ada baiknya untuk menghindari minuman ini sementara waktu.
Sup berbahan krim
Sup sayuran mungkin masih “ramah” untuk diet, namun sup berbasis krim seperti krim brokoli atau krim ayam dilengkapi dengan lemak dan natrium yang mengganggu diet Anda. Lebih baik hindari sup berbahan krim dan ganti dengan sup kaldu biasa.
Susu
Susu mengandung berbagai vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh, tapi... demi diet sebaiknya pilihlah susu yang mengandung skim 2%, 0,5% atau 1%.
Keju
Keju terbuat dari susu yang merupakan sumber makanan berlemak. Sebagai alternatif, pilihlah keju non fat atau keju tanpa lemak.
Fast food
Untuk sementara waktu, hindari mengudap makanan siap saji ketika sedang diet. Fast foodmengandung kalori yang cukup besar bahkan mencapai 2.500 kalori untuk satu kali makan. Seharusnya, jumlah kalori tersebut adalah jumlah kalori dalam satu hari atau terbagi menjadi 3 sampai 5 kali makan.
Nah, dengan berbagai godaan makanan yang menggiurkan, bagaimana tips Anda mencapai diet yang sukses? Bagi-bagi tipsnya dong, Moms...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar