SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Kamis, 10 Juli 2014

Strategi Ampuh Turunkan Berat Badan


Strategi Ampuh Turunkan Berat Badan

Bagi Moms yang mulai panik karena angka timbangan berat badan terus merangkak naik dari hari ke hari, sekarang boleh bernapas lega. Dikutip dari situs All Women Stalk, kami telah merangkum beberapa cara ampuh untuk menurunkan berat badan dengan langkah yang sederhana.
Berikut ini beberapa perubahan kecil dalam diet atau pola makan Anda yang bisa berdampak besar untuk keberhasilan menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat.
Memilih Protein 
Protein, karbohidrat, dan lemak membentuk bagian terbesar dari asupan kalori kita. Jadi, untuk memulai langkah mengubah diet cobalah untuk memperhatikan asupan protein Anda. Pilih sumber protein yang alami dibandingkan produk olahan seperti protein bar, shakes, bubuk, dan lain-lain. Protein berguna untuk membantu Anda mengendalikan rasa lapar lebih lama serta menjadi sumber tenaga.
Tambahkan Menu Sayuran Baru 
Mengonsumsi menu sayuran yang sama setiap hari bisa membuat Anda bosan, sehingga mempengaruhi diet. Tambahkan lebih banyak jenis sayuran untuk diet Anda dan bereksperimen dengan menu-menu baru.
Minum Air Lebih Banyak
Mungkin saran ini terdengar klise untuk Anda, tetapi benar lho, Moms. Anda bisa mengurangi rasa lapar, mengurangi kelelahan, dan menangkal keinginan makan, hanya dengan minum lebih banyak air. Minum lebih banyak air adalah cara yang bagus untuk mencegah rasa lapar serta membuat Anda tetap terhidrasi. Belum lagi, menjaga elektrolit stabil dan membantu membersihkan limbah pada ginjal lebih efisien.
Katakan Tidak Pada Snack Manis 
Gula dapat merusak diet yang sudah Anda jalankan dengan susah payah. Dengan aneka makanan yang manis seperti kue, cokelat, atau permen, tubuh Anda akan menginginkan lebih banyak lagi konsumsi makanan manis sehingga menjadi ketagihan. Gula dapat mengurangi sensitivitas insulin dan menghambat penurunan berat badan. Lebih baik batasi konsumsi gula dalam diet Anda.
Perubahan sederhana akan membuahkan hasil yang maksimal pada diet Anda, jika dilakukan dengan penuh komitmen pada diri sendiri. Semoga berhasil ya, Moms... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar