SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Kamis, 10 Juli 2014

Tips Cara Singkat Miliki Perut Rata


Cara Singkat Miliki Perut Rata

Anda berencana liburan ke pantai yang indah di luar negeri? Hmm... tentunya baju renang Anda tidak boleh ketinggalan ya, Moms. Alangkah senangnya jika liburan Anda bisa memiliki perut rata yang kencang tanpa lemak yang membuat perut terlihat buncit.
Motivasi ini bisa Anda jadikan salah satu alasan untuk segera merampingkan badan dan membentuk otot perut yang lebih seksi. Yuk, kita simak cara mendapatkan perut yang kencang dan rata versi situs All Women Stalk.
Diet 
Perut yang ramping diawali dari dapur Anda. Benar, Moms. Pilihan menu makanan yang tepat dikombinasi dengan latihan kebugaran yang teratur akan mewujudkan impian memiliki perut yang rata. Hindari makan karbohidrat di malam hari dan batasi makanan olahan. Sebaliknya, perbanyak sayuran dan buah-buahan untuk selangkah lebih dekat dengan perut yang rata.
Minum air
Minum air dan tetap terhidrasi akan membantu Anda untuk menghilangkan kembung di perut sehingga Anda dapat mencapai perut yang ramping saat liburan. Tambahkan perasan air lemon dalam segelas air mineral sebagai diuretik alami atau obat alami untuk memproduksi air seni yang dapat menghilangkan kembung.
Latihan Cardio 
Latihan kardio adalah cara terbaik untuk membentuk otot perut yang kencang dan rata. Berjalan-jalan atau melompat sambil berjongkok akan membantu Anda membakar lemak lebih cepat. Pastikan Anda berolahraga selama lebih dari 30 menit untuk membakar lemak dan mendapatkan bentuk terbaik untuk liburan Anda nanti, Moms...
Peregangan 
Lakukan peregangan dengan cara telungkup kemudian perlahan-lahan angkat tubuh bagian atas, dengan perut masih menempel ke lantai (kobra) selama 15-20 detik. Ambil napas dalam-dalam untuk engendurkan otot-otot perut dan tulang belakang Anda.
Begitulah beberapa tips yang bisa membantu Anda membentuk otot perut untuk penampilan yang lebih seksi dan bugar kala liburan. Mudah-mudahan liburan Anda menyenangkan ya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar