SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Jumat, 16 Mei 2014

LG Chromebase Resmi Diperkenalkan, Hadir dengan Desain All-in-one PC dan Menggunakan Crome OS


Industri PC dunia kini terus mengalami penurunan. Namun hal ini tak membuat para produsen PC berhenti dalam mengeluarkan produk baru. Dan alih-alih meluncurkan PC berbasis Windows, LG pun memperkenalkan sebuah PC All-in-One yang menggunakan Chrome OS bernama LG Chromebase.
Chromebase ini hadir dengan layar berukuran 21.5 inci berteknologi IPS yang mempunyai resolusi Full HD. Di dalamnya, pihak LG menggunakan prosesor Intel Celeron 2955U Haswell yang ditunjang oleh RAM sebesar 2GB dan SSD berkapasitas sebesar 16GB. Dan seperti halnya pengguna Chromebook, LG Chromebase ini dilengkapi dengan bonus akses Google Drive sebesar 100GB.
lg-chromebase
Pihak LG pun mengatakan kalau penggunaan OS Chrome pada PC ini pun memberikan beberapa keuntungan. Di antaranya adalah memberikan kemudahan karena perangkat ini menggunakan system penyimpanan cloud. Di dalamnya juga telah dilengkapi dengan akses ke beberapa aplikasi Google seperti GMail, Google Drive, YouTube, Hangouts dan akses ke Chrome Web Store.
Pihak LG pun telah memulai memasarkan PC ini di Australia. Dan kini LG mulai memasarkan PC ini ke pasar Amerika dengan banderl sebesar 350 USD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar