SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG

Senin, 19 Mei 2014

Bedah Spesifikasi Chevrolet Captiva Facelift yang Bakal Hadir di Indonesia


Bedah Spesifikasi Chevrolet Captiva Facelift yang Bakal Hadir di Indonesia



Chevrolet Captiva Facelift sudah mulai diproduksi di Thailand. Bahkan SUV ini sudah bisa dijumpai konsumen Thailand di showroom pada Juni 2014.

Chevrolet Captiva Facelift akan hadir di Indonesia. Perkiraan Auto Bild, SUV laris ini akan diperkenalkan ke publik pada Juni 2014. Statusnya kemungkinan besar sama seperti model sebelumnya, yaitu diimpor secara utuh (CBU) dari Thailand.

Nah, untuk itu mari kita intip spesifikasi Chevrolet Captiva Facelift versi Thailand. Kebetulan Auto Bildpernah melihat dari dekat mobil ini saat peluncuran di Bangkok Motor Show pada Maret 2014.

Chevrolet Captiva Facelift memiliki bumper depan baru dengan fog-light cover yang juga anyar. Bumper belakang kini terintegrasi dengan chrome exhaust-tips. Lampu belakang SUV ini juga memiliki tampilan baru.

Khusus varian Diesel 2.0 LTZ dibekali integrated side steps terbuat dari stainless steel untuk memudahkan penumpang masuk dan keluar mobil. Sementara itu varian LT  sudah dilengkapi dengan pelek 18 inci model baru.
Chevrolet Captiva kini dibekali Dual Zone Climate Control yang memudahkan pengemudi dalam mengatur suhu di dalam kabin. Tombol kontrol di setir kini diberi lampu untuk memudahkan penyetelan oleh pengemudi kala malam hari. Motif dan material jok juga diperbaharui.

GM juga menambahkan teknologi Passive Entry Passive Start (PEPS) di Chevrolet Captiva terbaru. Fitur ini memungkinkan pengemudi mengunci pintu dan menyalakan mesin tanpa menggunakan kunci.

Pilihan mesin Captiva masih sama. Anda bisa memilih mesin bensin 4-silinder 16 valve DOHC 2.400 cc atau mesin diesel common-rail turbo 2.000 cc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar